Mau Nyicip Nasi Kebuli? Yuk Salat Jumat di Masjid At Taqwa

1

BENGKULU,BI — Setelah sebelumnya sukses mengajak warganya untuk Makan Akbar 1440 Nampan Nasi Kebuli di Masjid Agung At Taqwa di Hari Raya Idul Adha, Minggu (11/8/2019). Kali ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali mengajak warga untuk makan bersama Nasi Kebuli di Masjid Agung At Taqwa, Jumat (16/8/2019).

“Assalamu’alaikum adik sanak masyarakat Kota Bengkulu, muslimin dan muslimat. Mari salat jum’at di Masjid Agung At-Taqwa 16 Agustus 2019. Setelah Salat jum’at akan disediakan hidangan nasi kebuli dengan cita rasa hidayah,” imbau Helmi Hasan.

Baca Juga: Mengenal Nasi Kebuli, Sajian Idul Adha Ala Pemkot Bengkulu

Disampaikannya pula, cita rasa hidayah nanti akan disediakan berbagai macam olahan daging kambing untuk disantap bersama-sama.

“Mari datang salat jum’at berjamaah di Masjid At-Taqwa, Insya Allah akan dihidangkan 1.000 nampan Nasi Kebuli dengan kambing goreng, gulai kambing dan bawang bombainya. Insya Allah Kota Bengkulu menjadi Religius dan Bahagia,” ujarnya.

Nasi kebuli adalah hidangan nasi berbumbu bercita rasa gurih yang ditemukan di Indonesia. Nasi ini dimasak bersama kaldu daging kambing, susu kambing, dan minyak samin, disajikan dengan daging kambing goreng dan kadang ditaburi dengan irisan kurma atau kismis. (Mc)