Lapangan Tembak LANAL Bengkulu Diresmikan

1

BENGKULU,BI - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di dampingi Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman meresmikan dan penandatangan Prasasti Gedung Lapangan Tembak LANAL Bengkulu.

Peresmian dan penandatangan Prastasi ini di lakukan pukul 08.00 wib di Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu, Rabu (17/7/2019).

Rohidin mengatakan, dengan pembangunan lapangan tembak ini merupakan bentuk penunjang skill pengamanan prajurit Lanal Bengkulu.

“Pembangunan lapangan adalah sebagai bentuk penunjang skil pengamanan prajurit Lanal,” kata Rohidin.
Lanjut Rohidin, dengan pembangunan lapangan tembak, diharapkan agar Prajurit Lanal semakin profesional serta dapat memberikan kebugaran dengan olahraga menembak.

“Diharapkan, pembangunan lapangan tembak ini, Prajurit Lanal semakin profesional,” kata Rohidin.

Sementara, Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, mengatakan adanya fasilitas lapangan tembak indoor ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemprov Bengkulu dan Lanal Bengkulu dengan kualitas standar nasional.

“Lapangan tembak indoor ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemprov dan Lanal,” kata Agus Sulaeman.

Lanjut Agus Sulaeman, fasilitas ini nantinya bukan hanya untuk prajurit dan jajaran Lanal Bengkulu saja, tetapi juga bisa digunakan pada event olahraga menembak pistol, baik skala nasional maupun internasional.

“Ini bukan untuk prajurit dan jajaran Lanal saja, tapi nantinya juga dapat digunakan untuk event olahraga menembak pistol,” kata Agus Sulaeman.

Diketahui, peresmian Gedung Lapangan Tembak LANAL Bengkulu ini ditandai dengan pemotongan pita. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti oleh Gubernur Bengkulu dan Komandan Lantamal II Padang yang disaksikan Kapolda Bengkulu dan Komandan Lanal Bengkulu.(Mc)