Safari Ramadhan, Gusnan Ingatkan Kekompakan Hidup Bermasyarakat

1

Bengkulu Selatan,BI – Pentingnya gotong royong atau kebersamaan dalam bermasyarakat disampaikan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Jamik Desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna, Kamis (16/5/2019).

Dikatakan Gusnan, dengan mengedepankan rasa kebersamaan. Tentunya dapat mewujudkan sistem pemerintahan yang baik dan terciptanya masyarakat yang sejahtera.

“Menjaga kekompakan, kebersamaan dan gotong royong adalah salah satu kunci sukses dalam menjalani kehidupan kita ini,” katanya.

Masyarakat, sambungnya, jangan takut untuk melaporkan jika ada aparatur pemerintah yang tidak melayani atau memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Sudah jadi kewajiban sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang baik. Kalau tisak sanggup ya silahkan mundur sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Bupati, menyerahkan bantuan sosial dari Pemkab Bengkulu Selatan untuk masjid Jamik berupa uang tunai sebesar Rp. 15 juta dan sejumlah perlengkapan salat dan peralatan masjid. (Mc)