Putri Bill Gates Nikahi Pria Muslim Asal Mesir, Begini Kisahnya

Jennifer Gates

Jennifer Gates putri Bill Gates pendiri Microsoft, Foto: Dok/IG

Interaktif News – Jennifer Gates anak dari pendiri Microsoft Bill Gates menikahi seorang pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar. Jennifer merupakan putri sulung dari Bill Gates yang melangsungkan pernikahnnya di  Westchester, New York Amerika Serikat pada Jumat, 15 Oktober 2021. Ayahnya Bill Gates saat ini masih tercatat sebagai orang terkaya di dunia. 

Namun, kabar yang mengejutkan ternyata pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar dilangsungkan menurut syariat islam. Hanya saja belum dipastikan apakah perempuan bernama lengkap Jennifer Katharine Gates ini telah memeluk agama islam atau tidak, lantaran pernikahan itu digelar tertutup. 

Pernikahan Jennifer dan Nayel dilangsungkan di salah satu taman milik keluarga Bill Gates di Notrh Salem, New York, Amerika Serikat. Resepsi pernikahan itu dihibur langsung artis kenamaan Coldplay dengan dihadiri 300 undangan. Walaupun tak semeriah pernikahan artis Hollywood namun, pernikahan itu dikabarkan menghabiskan uang 2 juta dolar AS atau setara Rp 28 M. 

Jennifer Gates lahir pada  26 April 1996 dari pasangan Bill Gates dan Melinda Gates. Perempuan berparas cantik yang kini berusia 25 tahun itu merupakan lulusan Universitas Stanford dan Mount Sinai School of Medicine. Orang tuanya Bill Gates dan Melinda Gates saat ini telah bercerai. Jennifer memiliki dua orang saudara kandung Phoebe Adele Gates dan Rory John Gates.

Sedangkan suaminya Nayel Nassar merupakan pria kelahiran Mesir yang kini berusia 30 tahun. Nassar yang merupakan seorang muslim lahir pada 21 Januari 1991. Sama dengan Jenifer, Nassar merupakan lulusan Stanford University. Ia dikenal sebagai atlet balapan kuda. 

Banyak pihak yang memperikirakan kisah cinta keduanya dimulai saat sama-sama menempuh pendidikan di Stanford University. Jennifer dan Nayel diperkirakan telah menjalin hubungan cinta sejak 5 tahun lalu. 

“Valentine-ku untuk yang ke-5 kali berturut-turut! Terkejut dia belum menolakku. Mencintaimu @jenniferkgates, tidak bisa bertahan tanpamu” tulis Nayel pada postingannya pada perayaan valentine tahun 2021, Senin, 15 Februari 2021. 

Sebelum menikah Jennifer Gates dan Nayel Nassar nampak selalu memerkan kemeseraanya. Nayel Nassar melalui akun Instagram miliknya @nayelnassar kerap memposting kebersamaanya dengan Jennifer. Saat ulang tahun ke-25 Jennifer Gates, Nayel nampak memposting foto kemesaraanya dengan dengan Jennifer. 

“Selamat ulang tahun ke 25 untuk separuh lebih baik saya, tidak sabar untuk melihat apa yang ada di seperempat abad berikutnya untuk Anda cintaku” tulis Nayel sehari setelah ulang tahun Jennifer. 

Demikian pula dengan Jennifer yang kerap memposting kebersamaanya dengan nayel. Salah satu yang paling sering diposting di akun instagram miliknya @jenniferkgates adalah aktifitas berkuda Nayel. Dalam postingannya 6 hari lalu, Jennifer nampak mendampingi Nayel yang sedang latihan berkuda di CSI Greenwich. Ia menuliskan “greet event”. [RS]