Dispertan RL Gelar Sosialisasi Kepada Risma Dan Karang Taruna

Dinas Pertanian dan Perikanan (Dispertan) Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (13/4/2019),menggelar sosialisasi penerima paket bantuan pemerintah kepada kelompok Pemuda Tani Risma dan Karang Taruna.

Rejang Lebong,BI - Dinas Pertanian dan Perikanan (Dispertan) Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (13/4/2019),menggelar sosialisasi penerima paket bantuan pemerintah kepada kelompok Pemuda Tani Risma dan Karang Taruna.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Dispertan Kabupaten Rejang Lebong serta dihadiri oleh Kepala Dispertan Rejang lebong, Sekretaris Dispertan, para Kabid, dan seluruh kelompok anggota pemuda tani Risma dan Karang Taruna sekabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Kepala Dispertan Rejang Lebong, Taman, SP, menghimbau untuk seluruh para Kabid untuk terus melakukan pengawasan dalam setiap tahapan program ini, mulai dari pembagian sampai ke evaluasi kedepannya.

“Saya ingatkan kepada seluruh kabid, pada saat pembagian harus terus lakukan pengawasan, baik dari penyaluran, pelaksanaan, hingga evaluasi,” ujarnya.

1

Taman berharap, para kelompok pemuda tani yang ada dikabupaten Rejang lebong khususnya untuk berkomitmen dalam berkarya dan berinovasi, agar desa di daerah nya dapat sejahtera sesuai dengan potensinya masing masing.

“Saya yakin, generasi kalian lah yang sangat kami harapkan untuk membuat inovasi, membuat trobosan trobosan, untuk mensejahterakan desa desa kita nanti,” ungkap Kadis.

Jadi bantuan yang akan diberikan kepada kelompok tani dan karang taruna sekabupaten Rejang Lebong tahun 2019 ini, yakni Itik Dara 250 Ekor, Ayam Buras dara 250 Ekor, Ayam Pullet 250 Ekor, Bibit ikan 20.000 Ekor, Pakan 150.000 Kg, Obat obatan dan Bahan kandang. (Mc)