Cabor Tinju, Bengkulu Raih Medali Emas di Porwil Sumatera X

1

Merviana Efrida (tengah) Peraih Medali Emas Cabor Tinju. Foto/Dok: Astri Ananta

Interaktif News - Pertandingan cabang olahraga (Cabor) tinju di gelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019 memasuki babak final, Jumat (8/11) berlangsung di gedung Balai Buntar Bengkulu.

Dari delapan tim atlet tinju Bengkulu yang lolos di babak semifinal kemarin, sebanyak empat orang mengikuti pertandingan final pada hari ini baik tim putra maupun putri.

Ke empat atlet tinju Bengkulu tersebut, ialah Giti Srinita dari kelas 45 Kg, Sindi Marsela kelas 48 Kg, Marviana Evrida kelas 57 Kg dan Rendi Arcos dari kelas berat.

Dalam pertandingan terakhir hari ini tim Putri tinju Bengkulu berhasil meraih medali emas dan perak. Medali tersebut diraih oleh Merviana Efrida (emas) dan Sindi Marsela (perak).

Sindy Marsela mengatakan, dirinya optimis menang untuk menghadapi lawannya dari Provinsi Lampung. "Doakan, saya yakin dan optimis menang untuk menghadapi lawan dari Lampung," katanya kemarin, Kamis (7/11).

Untuk Diketahui, sebelumnya, Sindy pernah menjadi juara di gelaran Kejuaraan Nasional Tinju Amatir se Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang digelar di Lampung pada bulan Mei 2018 tahun lalu.

Reporter: Astri Ananta

Editor: Iman SP Noya