Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN, Kapolda Bengkulu Berikan Motivasi

1

BENGKULU,BI - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., hari ini (jum’at, 19/07/19 ) menghadiri pelepasan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) di kampus 4 UMB yang berlokasi di jalan Adam Malik Kota Bengkulu.

Penerjunan KKN mahasiswa UMB yang dilaksanakan di Masjid At tanwir UMB tersebut Kapolda Bengkulu didampingi rektor UMB Dr. Sakroni, M.Pd, dan di hadiri oleh para Staff, serta para mahasiswa yang masuk dalam program KKN kampus UMB pada periode tahun 2019 ini.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu mengatakan kepada seluruh mahasiswa yang  KKN untuk bersungguh – sungguh dalam melaksanakan kegiatan KKN serta dalam pelaksanaan nantinya, dan tidak membawa barang – barang yang berlebihan yang dapat mengundang tindakan kriminal. 

” Saya minta dalam KKN nanti para mahasiswa tidak membawa barang – barang yang berlebihan, untuk menghindari tindakan kriminal yang dapat terjadi. ” Kata Kapolda Bengkulu.

Selain itu, Kapolda Bengkulu memberikan motivasinya kepada para peserta KKN sehingga dapat menyelesaikan semua tahapan KKN yang diselenggarakan.

Usai memberikan sambutannya, Kapolda Bengkulu memberikan plakat kenang – kenangan Polda Bengkulu kepada UMB yang diterima langsung oleh Rektor UMB serta memakaikan seragam KKN kepada salah satu mahasiswa yang ikut dalam KKN.(Rls)