Cabuli Murid, Oknum Guru SD Swasta Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

Pencabulan Anak Bengkulu

Tersangka DS Poto: Mahmud Yunus

Interaktif News - Oknum guru salah satu Sekolah Dasar Swasta di Kota Bengkulu DS harus berurusan dengan Tim Opsnal Satuan Anggota Resesrse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort Bengkulu. DS diduga  telah melakukan pencabulan terhadap dua orang siswa laki-lakinya.

Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma, Minggu (17/11/2019) membenarkan bahwa pihaknya baru saja menangkap laki-laki yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap dua orang siswanya sendiri berjenis kelamin laki-laki. 

"Korban yang melapor adalah 2 orang anak dibawah umur yang masih pelajar SD dengan jenis kelamin laki-laki semua. Penangkapan terhadap DS setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari dua orang korban tersebut. Pihak kepolisian juga telah melakukan visum kepada dua orang korban. Sementara ini pelapor kita periksa dulu untuk perkembangannya akan kita sampaikan,” ujar Kasat, Minggu (17/1/2019).

Diketahui, pencabulan tersebut terjadi, Sabtu (16/11/2019) malam ketika korban sedang ada kegiatan di sekolahnya. Sementara korban melapor ke Polres Bengkulu pada Minggu (17/11/2019). 

Ditambahkan Kasat Reskrim terduga pelaku terindikasi orang dalam sekolah korban dan berdasarkan pengakuan korban perbuatan terduga pelaku sekali dilakukan. Kasat juga mengungkapkan tidak menutup kemungkinan adanya korban lainnya. 

“Kita berharap jika adanya korban lain untuk melapor kepada kami. Sementara ini pelapor kita periksa dulu ya,” jelas Kasat.

Artikel ini telah tayang di kontras.co.id dengan judul “Diduga Cabuli Murid, Oknum Guru SD Swasta Kota Bengkulu Ditangkap”

Editor: Riki Susanto